PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND LOYALTY, DAN PRODUCT INOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DI PONDOK PESANTREN MAMBA’UL IHSAN
Abstract
abstrak
Downloads
References
Al Idrus, S. (2019). Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Konsep dan Teori. Malang: Media Nusa Creative
Ariadi, A., Yusniar, M. W., & Rifani, A. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Dealer Honda Di Kota Banjarmasin. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(3), 252-268.
Aryanto, Vincent Didiek Dan Yohan Wismantoro. 2020. Marketing Digital Solusi Bisnis Masa Kini Dan Masa Depan. Sleman: Pt Kanisius.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran produk dan merek (planning & strategy). Pasuruan: Penerbit Qiara Media
Uliana, Dina. 2012. Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Starbucks Via). Skripsi. FISIP UI
Harun Al Rasyid, Agus Tri Indah. 2018. “Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Tangerang Selatan”. ISSN. Vol.16, No.1, Hal.39-49.
Herbalismart.com “katalog Produk HNI-HPAI” diakses tanggal 16 april 2023
Khasanah, U., Vitriya, R., & Mufarokhah, N. (2023). Manajemen Keuangan Rumah Tangga: Pengenalan Pengelolaan Keuangan Pada Ibu-ibu Peserta Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Kroman, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Jurnal ABM Mengabdi, 10(2). doi:10.31966/jam.v10i2.1340
Kock, N. 2015. WarpPLS 6.0 User Manual. Texas, Amerika Serikat: Scriptwarp Systems.
Millennium, A. S., Suardana, I. W., & Negara, I. M. K. (2021). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness TerhadapKeputusanPembelianPada Startup Bike Rental Bananaz Bali. Jurnal IPTA (IndustriPerjalananWisata) pISSN, 2338, 8633
Sekaran, Uma Dan Roger Bougie. 2014. Metdoe Penelitian Untuk Bisnis, Pendekatan Pengembangan Keahlian. Edisi 6 Buku 2. Penerbit: Salemba Empat, Jakarta
Sholihin, M., dan Ratmono, D. 2013. Analisi SEM -PLS dengan warp PLS 3.0. Yogyakarta Andi
Syihab, T. F. A. (2022). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Video On-Demand Netflix.
Zahra, R. R., & Sulaeman, E. (2023). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen@Scarlett_Whitening Di Instagram. Jurnal Ilmiah Pendidikan, 9(2), 485-493
Copyright (c) 2024 Uswatun Khasanah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.