ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI MELALUI MEDIA ONLINE PRODUK OLAHAN KERUPUK KULIT IKAN TENGGIRI ‘’DAMAI JAYA’’
Bahasa Indonesia
Abstract
Usaha UMKM ini merupakan usaha yang hasil penjualannya masih rendah namun sangat membantu para masyarakat dalam mengelola keuangan perekonomian. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui serta menganalisis strategi pemasaran dan promosi melalui media online yakni : strategi produk, harga, pemasaran, promosi. Karena perkembangan zaman inilah kemajuan IPTEK juga ikut berkembang yang menyebabkan banyak bisnis atau jual beli secara online dilakukan untuk menarik minat pembeli. Karena cara promosi dan pemasaran melalui media online adalah salah satu strategi yang baik dan banyak dilakukan para penjual ataupun pebisnis saat ini. Oleh sebab itu usaha ini mampu melahirkan generasi wirausaha atau pebisnis baru.
Downloads
References
Purwaningsih, Sri. 2010. Kandungan Gizi Dan Mutu Ikan Tenggiri (Scomberomorus commersonil) Selama Transportasi. 387-393.
Sofia, Leila Ariyani. 2011. Analisis Prospek Industri Pengolahan Kerupuk Ikan Patin ‘’Intan Sari’’ Di Martapura Kabupaten Banjar. Jurnal Agrobisnis Perikanan. 1 (2). 146-160.
Kusumawaty, Yeni. 2018. Strategi Pemasaran Produk Makanan Ringan Khas Riau (Keripik Nenas Dan Rengginang Ubi Kayu). Jurnal Agribisnis. 20 (2). 124-138.
Augustinah, Fedianty. Widayati. 2019. Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Makanan Ringan Keripik Singkong Di Kabupaten Sampang. Jurnal Dialektika. 4 (2). 1.
Copyright (c) 2023 Rizka Dwi Rahmadayana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.