PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND LOYALTY, DAN PRODUCT INOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DI PONDOK PESANTREN MAMBA’UL IHSAN

  • Ilya Roshidah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
  • Uswatun Khasanah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
Keywords: Pemasaran Digital, Brand Loyalty, Product Inovasion

Abstract

abstrak

Downloads

Download data is not yet available.

References

Al Idrus, S. (2019). Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Konsep dan Teori. Malang: Media Nusa Creative

Ariadi, A., Yusniar, M. W., & Rifani, A. (2019). Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Dealer Honda Di Kota Banjarmasin. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(3), 252-268.

Aryanto, Vincent Didiek Dan Yohan Wismantoro. 2020. Marketing Digital Solusi Bisnis Masa Kini Dan Masa Depan. Sleman: Pt Kanisius.

Firmansyah, A. (2019). Pemasaran produk dan merek (planning & strategy). Pasuruan: Penerbit Qiara Media

Uliana, Dina. 2012. Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Starbucks Via). Skripsi. FISIP UI

Harun Al Rasyid, Agus Tri Indah. 2018. “Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Tangerang Selatan”. ISSN. Vol.16, No.1, Hal.39-49.

Herbalismart.com “katalog Produk HNI-HPAI” diakses tanggal 16 april 2023

Khasanah, U., Vitriya, R., & Mufarokhah, N. (2023). Manajemen Keuangan Rumah Tangga: Pengenalan Pengelolaan Keuangan Pada Ibu-ibu Peserta Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Kroman, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Jurnal ABM Mengabdi, 10(2). doi:10.31966/jam.v10i2.1340

Kock, N. 2015. WarpPLS 6.0 User Manual. Texas, Amerika Serikat: Scriptwarp Systems.

Millennium, A. S., Suardana, I. W., & Negara, I. M. K. (2021). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness TerhadapKeputusanPembelianPada Startup Bike Rental Bananaz Bali. Jurnal IPTA (IndustriPerjalananWisata) pISSN, 2338, 8633

Sekaran, Uma Dan Roger Bougie. 2014. Metdoe Penelitian Untuk Bisnis, Pendekatan Pengembangan Keahlian. Edisi 6 Buku 2. Penerbit: Salemba Empat, Jakarta

Sholihin, M., dan Ratmono, D. 2013. Analisi SEM -PLS dengan warp PLS 3.0. Yogyakarta Andi

Syihab, T. F. A. (2022). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Video On-Demand Netflix.

Zahra, R. R., & Sulaeman, E. (2023). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen@Scarlett_Whitening Di Instagram. Jurnal Ilmiah Pendidikan, 9(2), 485-493

Published
2023-12-29
How to Cite
Roshidah, I., & Khasanah, U. (2023). PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND LOYALTY, DAN PRODUCT INOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DI PONDOK PESANTREN MAMBA’UL IHSAN. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan Kreatif, 8(02), 95-103. https://doi.org/10.59179/jek.v8i02.117
Section
Articles